Mkios

M-KIOS adalah Sistem pengisian pulsa secara elektrik yang secara langsung menuju ke SERVER PT. Telkomsel.

Transaksi dapat dilakukan selama 7 X 24 jam tanpa melakukan sms ke no SMS Center, sehingga kegagalan dalam pengisian pulsa tidak akan ada lagi.

Dalam melakukan transaksi dengan menggunakan Sistem M-KIOS, hanya bisa dilakukan dengan menggunakan simcard kartuHALO dan SIMPATI yang sudah memiliki PIN atau sudah terdaftar di Dealer dan Grapari Telkomsel (disebut CHIP M-KIOS).

Kami menerima pendaftaran M-KIOS untuk wilayah SELURUH AREA JATENG & DIY, atau anda dapat mendaftar melalui Dealer-dealer resmi Telkomsel yang ditunjuk.

Dalam sistem M-KIOS ini yang menjadi patokan bukan deposit yang anda setorkan ke kami, melainkan pada jumlah UNIT voucher yang anda telah beli untuk menjadi stock.

Bagi Anda  mempunyai counter pulsa, diperhatikan apakah potensi penjualan pulsa Telkomsel anda (simpati/as) banyak atau tidak. Ini diperlukan untuk memprediksi berapa unit voucher yang seharusnya anda order tiap minggunya, agar tidak kehabisan stok atau pun kelebihan stok.

Ingatlah bahwa M-KIOS hanya menyediakan voucher SIMPATI dan AS (karena memang disediakan langsung dari Telkomsel).

Sebelum memesan berapa unit voucher yang akan dibeli, diperkirakan terlebih dahulu kira-kira berapa unit yang akan habis dalam satu minggu penjualan. Misalnya simpati 20= 30 unit, simpati 50= 10 unit, simpati 100= 5 unit, as5=20 unit, as 10=40 unit, dsb…

Jika dalam 1 minggu ada sisa stok, maka stok tersebut tidak akan hangus pada chip M-KIOS anda, dan dapat dipergunakan selama chip anda dalam keadaan AKTIF (harap diperhatikan masa aktif kartu dan masa tenggang, karena jika kartu sudah memasuki masa tenggang dikhawatirkan tidak bisa dipakai dan unit voucher yang ada di dalam chip tersebut pun tidak bisa diambil/hangus).

Perubahan Harga akan kami beritahukan selama anda menjadi client kami.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: