Akses Hadiah dengan Scanning

12May10
[ Rabu, 12 Mei 2010 ]

TAHUN ini Telkomsel memasuki usia ke-15 tahun. Berbagai apresiasi ditunjukkan salah satu operator besar di Indonesia tersebut untuk menyambut ulang tahunnya. Mulai memberikan 15 macam hadiah untuk konsumen, sampai layanan inovatif Telkomsel. Hadiah yang diberikan juga beragam. Misalnya, gratis layanan suara, data, SMS, maupun value added service hingga handphone khusus dengan harga spesial.

VP Telkomsel Area Jawa, Bali, dan Nusra Gilang Prasetya mengatakan, sepanjang Mei 2010, berbagai hadiah istimewa dari Telkomsel bisa dinikmati sekitar 82 juta pelanggan Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As. “Upaya kami ini sejalan dengan tema ulang tahun ke-15 Telkomsel, yaitu Inovasi untuk Negeri,” terangnya.

Cara unik untuk mengetahui macam hadiah dari operator yang berdiri pada 26 Mei itu bisa diakses pelanggan dengan melakukan scanning logo QR code 15 tahun Telkomsel.

Logo tersebut terdapat di setiap materi promosi Telkomsel dan di-scan menggunakan kamera ponsel.

Hasil scan logo QR code tersebut akan terhubung ke mobile link telkomsel.com. Tentu saja ponsel yang digunakan harus bisa menggunakan aplikasi untuk membaca logo QR. Salah satu handset yang bisa melakukannya adalah BlackBerry. Caranya, buka menu BBM, tekan menu, dan pilih scan a group barcode. Arahkan kamera pada logo QR code 15 tahun Telkomsel, lalu pilih continue.

Untuk mengaktifkan pilihan hadiah, pelanggan tinggal menekan *150# dan mengikuti petunjuk yang disediakan. Ada berbagai macam hadiah. Seperti free internet (1,5 MB per hari khusus Simpati dan Kartu As, serta 15 MB per bulan khusus Kartu Halo), 150 MMS ke sesama Telkomsel, 15 menit video call ke sesama Telkomsel, gratis 15 menit menelepon SLI 007 ke semua negara, 15 menit menelepon ke telepon rumah, maupun gratis paket mingguan Opera Mini dan chat.

”Selain hadiah ulang tahun, Telkomsel menghadirkan paket bundling Nexian Rp 299 ribu plus PPN,” tambah Gilang. Namun, harga tersebut hanya bisa didapatkan saat ada even-even Telkomsel.

Bundling Nexian G381i dilengkapi aplikasi Nexian Messenger (chatting sesama pengguna Nexian) dan perdana Kartu As. Layanan yang termasuk baru itu dikenai tarif Rp 500 per hari atau Rp 10 ribu per bulan. Telkomsel juga akan mengadakan kegiatan apresiasi bagi pelanggan di Jawa dan Bali. Bentuknya berupa bazaar device bundling Telkomsel, redeem poin for merchandise, reward point, hingga lelang point in the spot. (aan/c2/tia)

sumber :www.jawapos.com



No Responses Yet to “Akses Hadiah dengan Scanning”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: