Kesempatan Jurnalis dan Mahasiswa Perebutkan Rp500 Juta

12May10
Rabu, 12 Mei 2010 18:08 WIB
Denpasar (ANTARA News) – Kegiatan bertajuk “Anugerah Telkomsel” memberikan kesempatan kepada jurnalis media cetak maupun online serta mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengirimkan karya tulis dan foto memperebutkan hadiah total Rp500 juta.

GM Sales & Customer Services Telkomsel Bali Nusa Tenggara Syaiful Bachri dalam pengumuman yang diterima ANTARA di Denpasar, Rabu menyebutkan, pada lomba tersebut pihaknya menyediakan 50 hadiah bagi jurnalis secara nasional, termasuk untuk masing-masing regional, seperti Regional Bali Nusra.

“Sedangkan bagi karya tulis dan foto terbaik dari kalangan mahasiswa disediakan enam hadiah. Total hadiah yang kami sediakan dalam lomba bertepatan menyambut ulang tahun ke-15 Telkomsel ini senilai Rp500 juta,” ujarnya.

Persyaratan karya tulis maupun foto bagi kalangan jurnalis dan mahasiswa itu menyuguhkan tema “Telkomsel membangun negeri melalui inovasi seluler” atau “Inovasi Telkomsel membuat duniaku menjadi tanpa batas”.

Kriteria penilaian bagi karya jurnalis, baik untuk artikel maupun foto sudah dipublikasikan di media masing-masing dalam periode Mei-Juni 2010. Karya jurnalis media online menyertakan alamat laman (link) melalui e-mail.

Sedangkan karya tulis maupun foto dari kalangan mahasiswa dipublikasi dalam blog pribadi atau salah satu laman (link) jejaring sosial dalam periode yang sama, juga dengan menyertakan alamat lamannya.

Menurut Ari, sapaan Syaiful Bachri, karya tulis itu harus orisinil, bukan dari siaran pers, termasuk karya foto. Karya dikirim ke inovasiuntuknegeri@telkomsel.co.id paling lambat 20 Juni 2010. Pengiriman sebagai bukti tayang dalam bentuk “softcopy” atau program komputer (doc, PDF, JPG, JPEG) tidak lebih dari 4 MB.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut pada lomba yang masing-masing kategori juara pertama disediakan hadiah sampai Rp10 juta itu dapat mengunjungi http://www.telkomsel.com/web/karyatulisdanfoto.

Selain itu juga digelar lomba antarradio bertajuk “Lontar Seremonia Kreatif” bagi seluruh stasiun berizin di Bali dan Nusa Tenggara Barat, yang menawarkan hadiah Rp20 juta.

Lomba adu kreatif seremonia radio ini menawarkan tema “Telkomsel Berinovasi Untuk Negeri”, “Telkomsel Milik Indonesia Kebanggaan Bangsa”, “simPATI Tau Maumu, Gak Pake Tipu-tipu”, “Kartu As Berkualitas Bikin Puas”, “simPATI Kartunya, Banyak Gratisnya, Terbaik Kualitasnya” dan “Makin Fresh Pake Telkomsel Flash”.

Bertepatan meyambut ulang tahun ke-15 yang jatuh tanggal 26 Mei 2010, Telkomsel juga memberikan 15 hadiah spesial yang dapat diperebutkan oleh sekitar 82 juta pelanggan dengan cara mengakses *150#, baik oleh pengguna kartuHALO, simPATI maupun Kartu AS.

Menurut Ari, hadiah istimewa serba “15” itu di antaranya berupa gratis internet 1,5 MB per hari atau 15 MB per bulan, 150 MMS ke sesama Telkomsel, 15 menit “video call”, 15 menit nelepon SLI 007, 15 menit nelepon ke telepon rumah dan lainnya.

Operator seluler perintis ini juga menawarkan paket terkait (bundling) dengan produk Nexian seharga Rp299 ribu, yang diluncurkan bertepatan penyelenggaraan pameran “Moile-Lifestyle Expo” di Mall Bali Galeria Kuta awal Mei lalu.

Ditambahkan, pihaknya juga telah menyerahkan pemenang hadiah lomba foto menggunakan pesawat telepon seluler atau HP bertepatan pameran tersebut.

Juara pertama Ni Kadek Sri Handani dengan foto berjudul “Sambil Menunggu Jemputan”, juara kedua I Made Adi Dharma dengan karya “Belajar Menari” dan ketiga dimenangkan Yovie Setiawan dengan judul “Keceriaan dan Kebersamaan Anak Sekolah Tuna Rungu”.
(T.T007/R009)

COPYRIGHT © 2010

sumber : www.antara.co.id



No Responses Yet to “Kesempatan Jurnalis dan Mahasiswa Perebutkan Rp500 Juta”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: