flash bisnis

18May10
BlackBerry Telkomsel
Selasa, 18 Mei 2010 | 04:19 WITA

TELKOMSEL bersama Malifax Indonesia menghadirkan pusat pelayanan bagi pelanggan BlackBerry, Mobilife, di Bandung Electronic Center lantai tiga.

Manager Communication and Relationship Telkomsel Area Pamasuka, Jowvy Kumala, dalam rilisnya ke Tribun, Minggu (16/5), mengatakan, pusat layanan ini untuk menghadirkan solusi bagi pengguna BlackBerry yang jumlahnya kian meningkat.
“Telkomsel sendiri dipercaya melayani lebih dari 320 ribu pelanggan BlackBerry atau bertambah sekitar 23 persen pelanggan selama empat bulan pertama di tahun 2010 ini,” kata Jowvy.
VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, menambahkan, Mobilife merupakan one stop solution shop untuk layanan BlackBerry Telkomsel.(mel)

Tabungan iB Bisnis

SELAIN meluncurkan Tabungan iB Anak Sekolah, BNI Syariah juga telah me-launching tabungan BNI iB Bisnis. Sejak diluncurkan awal Mei lalu, tercatat jumlah nasabah, khusus untuk BNI Syariah Cabang Makassar sebanyak 180 orang.
Tabungan ini menyasar pada pengusaha, dimana produk ini menjawab kebutuhan masyarakat yang aktif bertransaksi, seperti pebisnis, wirausaha, profesional, pedagang, dan pelaku usaha kecil lainnya.
Kelebihan tabungan ini, diantaranya dari sisi transaksi, dimana terdapat narasi yang bisa dibaca, setiap transaksi diakses melalui SMS dengan saldo minimal Rp 5 juta, dan bisa dipakai sebagai sarana penabungan. “Sama seperti giro, namun sifatnya produk tabungan,” katanya.(cr4)

Balai Diklat Industri

BALAI Diklat Industri (BDI) Regional VII Makassar melakukan reformasi birokrasi dalam hal pelayanan dan kelembagaan dalam melayani masyarakat dan dunia usaha. Upaya ini telah dilakukan selama satu tahun.
Atas upaya ini BDI Regional VII Makassar akhirnya mendapatkan sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001 versi 2008 dari PT TUV Internasional, sebuah lembaga sertifikasi internasional yang berkedudukan di Surabaya, Jawa Timur.
Kepala BDI Regional VII Makassar, Bachtiar Malik, dalam rilisnya di Makassar, Senin (17/5), mengatakan, dengan adanya ISO ini maka kegiatan kelembangaan, termasuk penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan untuk aparatur dan dunia usaha harus berstandar internasional.(cr4)

Produk Pro Design

PRO Design juga turut ambil bagian dalam pameran spring bed dan sofa yang di gelar Suetih Furniture bekerja sama dengan American Giant Matress (AGM) di Mal GTC Tanjung Bunga, Makassar.
Dalam pameran yang digelar sejak 13 Mei dan bakal berakhir 23 Mei mendatang, Pro Design menawarkan berbagai produk furnitur untuk kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang makan.
Untuk kamar tidur, ada meja rias yang ditawarkan dengan kisaran Rp 2,7 juta, lemari pakaian tiga pintu ditawarkan Rp 3 juta-an, serta meja hias Rp 2,2 juta-an. Untuk ruang makan,  ditawarkan meja makan dengan kisaran Rp 1,9 juta, dan kursi makan dengan kisaran Rp 300 ribu per buah.(cr4)

sumber :www.tribun-timur.com



No Responses Yet to “flash bisnis”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: