Telkomsel buka geraiHalo Lounge pertama

24May10

Senin, 24/05/2010 13:50:41 WIB

Oleh: Dwi Wahyuni

SURABAYA (Bisnis.com): Telkomsel gandeng usaha kecil CV Aktif sebagai mitra untuk mengembangkan geraiHALO Lounge pertama di Indonesia.

Menurut General Manager  Sales & Customer Service Telkomsel  Regional Jatim Ketut Eri Budi gerai yang memadukan konsep layanan telekomunikasi dengan cafe lounge ini segaja ditempakan di mal. Tujuannya adalah membidik segmen yang peduli dengan gaya hidup.

“Sebagai daya tarik gerai di salah satu pusat perbelanjaan ponsel di Surabaya tersebut dilengkapi dengan  akses Internet free WIFI dan sajian buffet all you can eat,” ujar Ketut di Surabaya hari ini.

Menurut dia, kehadiran gerai tersebut melengkapi titik pelayanan langsung Telkomsel di Jatim yang saat ini mencapai 47 titik. Diharapkan layanan dengan konsep baru yakni paduan bisnis telekomunikasi dan kuliner ini  bisa menjadi pilot proyek pengembangan GeraiHALO  di kota besar di Indonesia.

Pasalnya konsep yang mengaplikasikan kebutuhan gaya hidup pelanggan ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk terus meningkatkan pelayanan dengan memperhatikan faktor-faktor kedekatan, kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan.

“Ada nilai lebih dengan membuka gerai layanan di Mal karena jam operasionalnya bisa lebih panjang,” ujarnya.

Apalagi keberadaan Gerai telkomsel itu sendiri merupakan perpanjangan dari kantor layanan GraPARI. Bedanya untuk loket service satu atap semacam itu, operator akan menggandeng perusahaan atau distributor lokal sebagai mitra usaha. (mrp)

sumber : web.bisnis.com



No Responses Yet to “Telkomsel buka geraiHalo Lounge pertama”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: