Telkomsel Customer Day 2010 di plaza Medan Fair – Animo Masyarakat Medan Tinggi, Pameran Minta Diperpanjang

31May10
Written by Dedi
Monday, 31 May 2010 10:39
Empat hari serempak Telkomsel Customer Day 2010 di- 8 Kota. Jakarta (Mall Artha Gading), Bandung (Bandung Indah Plaza), Semarang (Mall Ciputra), Surabaya (Tunjungan Plaza 1), Medan (Plaza Medan Fair), Pekanbaru (Mall SKA), Balikpapan (Balikpapan Center), dan Manado (Manado Town Square).
Di Medan bertempat di Plaza Medan Fair  (Medan). Ini merupakan rangkaian program ulang tahun Telkomsel ke 15. Dilangsungkan tanggal 27 hingga 30 Mei. Bermacam produk handset dan device bundling serta layanan Telkomsel yang terkini dengan harga spesial, gratis hadiah langsung melalui layanan T-Cash, LangitMusik, Telkomsel Poin, dan program-program menarik lainnya ada dalam pameran.
Di ajang Customer Day 2010, Telkomsel memberikan penawaran istimewa berupa diskon hingga 36% untuk pembelian berbagai produk bundling ponsel, antara lain BlackBerry (Bold 9700, Curve 8520, Bold 9000) dan Nokia (Nokia Comes With Music, Nokia Messaging, Nokia Life Tools).
Juga potongan harga spesial untuk deretan ponsel murah ber-keypad QWERTY, seperti Nexian G381i (Rp 299.000), TiPhone T88 (Rp 699.000), Dezzo D633 (Rp 599.000), Huawei G6600 (Rp 699.000) dan lain-lain.
“Customer Day diadakan dalam rangka ulang tahun Telkomsel ke 15 bertema “Inovasi bagi Negeri”. Selama 15 tahun melayani Indonesia, Telkomsel terus berinovasi demi memuaskan pelanggan dan memajukan negeri. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan update layanan, harga spesial, hadiah, hiburan, dan games. Yang paling utama adalah melalui event ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan,” kata Vice President Sumatera Area, Mirza Budiwan, kemarin (27/5).
Selain itu, pada Customer Day kali ini, Telkomsel menggelar program menarik, seperti “Beat It” (diskon kejutan 5% – 30%, hanya 4 kali dalam sehari), “1 for 2” (door prize modem Telkomsel Flash dan BlackBerry, serta grand prize BlackBerry Bold 9700 untuk setiap transaksi Rp 100 ribu dan kelipatannya), dan “King of Shop” (hadiah langsung iPhone 3GS dan HP Mini 311-1002TU untuk pembeli dengan transaksi tertinggi selama pameran).
Cutomer Day 2010 yang diselenggarakan Telkomsel di Medan Fair Plaza langsung disambut hangat dan antusias oleh pengunjung mal, baik yang sengaja datang untuk membeli promo Customer Day maupun yang ingin berbelanja ikut “nongkrong” menyaksikan pameran produk Telkomsel.
Di Customer Day 2010 kali ini, Telkomsel menyediakan sejumlah produk unggulan serta paket bundling, seperti broadband Flash, handphone BlackBerry – simPATI, tiPhone – simPATI, Nexian – Kartu As, GSTAR – simPATI, Nokia, iPhone serta menjual kartu perdana simPATI dan Kartu As.
Animo masyarakat Kota Medan mengunjungi Telkomsel Customer Day 2010 yang digelar di Medan Fair Plaza sangat tinggi. Tercatat sudah ribuan orang ‘hilir mudik’ menyambangi berbagai booth (stand) Telkomsel Customer Day baik di hari pertama dan kedua pameran, yang berlangsung hingga 30 Maret 2010.
“Sudah ribuan produk yang terjual hingga di hari kedua ini. Barang yang laris manis itu merupakan paket bundling Telkomsel dengan ponsel Nexian dan tiPhone. Keduanya memberikan kontribusi yang cukup besar,” terang Spv New Business Branch Medan, Erwin Tandra Saragih.
Menurutnya, antusias masyarakat mendapatkan ponsel murah di Telkomsel Customer Day cukup signifikan. Bahkan, untuk melayani permintaan paket bundling tersebut, pihak Nexian dengan tipe G381i dan tiPhone T28 telah menyiapkan ribuan stok ponselnya.
“Nexian telah menyiapkan sebanyak 3.000 ponsel G381i, sedangkan tiPhone T28 stoknya tidak terbatas alias unlimited. Kedua ponsel itu dibundling dengan harga Rp 299 ribu (belum termasuk PPN),” ujarnya.
Saragih optimis, target 10 ribu produk dalam Customer Day di Medan akan tercapai. “Dipresdiksikan target tersebut akan tercapai dan bahkan lebih, melihat animo masyarakat yang sangat tinggi,” ucapnya.
Terpisah Ricky selaku Koordinator Marketing Sumut mengatakan, dalam pameran ini pihaknya berupaya akan menjual sebanyak mungkin ponsel tiPhone T28. “Untuk stok tidak terbatas, karena dari Jakarta menargetkan di Medan harus terjual sebanyak mungkin. Jadi, kita tidak dapat pastikan berapa jumlah yang akan terjual. Namun demikian, kita memastikan akan melebihi dari 1.500 ponsel yang dijual,” ucapnya.
Selain mempromosikan sejumlah produk paket bundling di Customer Day, Telkomsel juga pada hari ini, Jumat (28/5), akan melakukan pelelangan poin untuk memperebutkan satu buah handphone BlackBerry (BB) Gemini.
Untuk mengikutinya, pelanggan Telkomsel tinggal datang ke Medan Fair Plaza dan melakukan registrasi jumlah poinnya di booth TelkomselPoin. Syarat untuk mengikutinya, pelanggan harus memiliki jumlah TelkomselPoin sebanyak 2.000.
“Bagi pelanggan yang memiliki 2.000 poin, berhak mengikuti lelang TelkomselPoin untuk memperebutkan satu buah BB Gemini hari ini. Dalam prosesnya nanti, pelanggan akan beradu penawaran poin tertinggi,” kata Spv Community and Segmented Customer Branch Manager, Safrul Azhar.
Lelang TelkomselPoin ini berlangsung selama pameran Customer Day di Medan Fair Plaza. “Lelang ini akan dimulai pada malam hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi, Telkomsel akan melelang 3 buah ponsel BB Gemini,” ujarnya.
Amatan Global Zulfikar warga Siskambing Medan yang ikut mengantri dalam penukaran TelkomselPoin untuk mendapatkan gimmick-gimmick menarik yang disediakan Telkomsel, mengatakan, kegiatan seperti ini sangat menarik dan kalau bisa diperpanjang.
“Selama ini, saya tidak paham akan manfaat dari poin yang didapat dari Telkomsel ini. Dan rupanya, poin ini bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik juga. Jadi, poin saya tidak hangus begitu saja,” ujarnya seraya mengatakan, mau menukarkan poin ini dengan Flasdisk (USB) 2G.
Semua vebdor dalam acara tersebut ramai dikunjungi termasuk vendor ponsel iPhone yang ikut meramaikan bursa pameran Telkomsel Customer Day 2010. Dalam kesempatan itu, iPhone bersama Telkomsel melakukan bundling produk antara iPhone 3GS – simpATI Turbo.
Harga iPhone 3GS di pameran tersebut terbilang sangat tinggi, yang mencapai Rp 7.099.000. Namun demikian, harga tersebut cukup sebanding dengan fasilitas layanan fitur yang dimiliki iPhone 3GS.
Spesifikasi iPhone 3GS sangat lengkap dan canggih, seperti kamera yang mampu merekam pada resolusi VGA@30fps, Auto focus dengan touch fokus, Built in Compas plus system operasi baru iPhone 3.0.
Bahkan, iPhone 3GS memiliki dua warna, yakni black (hitam) dan white (putih) yang dilengkapi system operasi iPhone 3.0 yang tentunya lebih powerful dibandingkan iPhone sebelumnya. Kelebihan dari OS iPhone 3.0, diantaranya fitur Copy Paste (yang belum ada di iPhone sebelumnya), Background Notification, MMS Support, Stereo A2DP Bluetooth Streaming, Wifi Auto Login (untuk memudahkan terkoneksi ke internet lewat hotspot wifi), Bluetooth peer to peer sharing.
“Pada kamera iPhone 3GS mengalami peningkatan dari sisi sensitivitas pencahayaan yang rendah (low Light sensitivity), terus pada fitur micro mode (10 cm). Adanya Video Editor akan membantu anda dalam mengedit video yang baru saja diambil. Selain itu, iPhone 3GS hadir dengan kamera 3,15 Megapixel plus autofocus, fitur touch focus dan Geo Tagging,” kata Trainer Produc, Putri di pameran Customer Day sembari menambahkan, konsumen cukup meminati iPhone 3GS warna Black (hitam) dan dalam sehari sudah 5 unit yang terjual.
Selain itu, iPhone 3GS memiliki layar sentuh 3,5 Inch pada kedalaman warna 16 Juta warna (320 x 480 pixel) dan beratnya cuma sekitar 135 gr plus dukungan terhadap 3,5 mm headset jack. Untuk koneksi Anda bisa mengandalkan HSDPA (3G), WIFI 802.11b/g atupun Bluetooth.
Fitur lainnya dari iPhone 3GS seperti Accelerometer Sensor For Auto Rotate, Scrath Resistant Surface, Ambient Light Sensor, Multitouch Input Method, Proximity Sensor for Auto Turn Off, TV Out dan Photo Browser. Sedangkan untuk penyimpanan data Anda bisa memiliki iPhone 3GS yang 32 GB atau 16GB.
Menurutnya, kelengkapan fitur iPhone tersebut kini disupprot oleh Telkomsel. “Dengan bundling ini, Telkomsel memberikan fasilitas layanan yang terbaik, seperti gratis 20 MMS dan data 500 MB, gratis bicara dan SMS setiap bulan selama setahun,” katanya seraya menambahkan, iPhone 3GS bundling dengan Telkomsel ini dipastikan produk orisinal yang terjamin kualitasnya.
Dipaparkannya, dalam pameran ini konsumen akan diberikan voucer Rp 50 ribu dan gimmick, berupa goody bag, gantungan handphone, cover silicon dan T-Shirt menarik.

sumber : harian-global.com



No Responses Yet to “Telkomsel Customer Day 2010 di plaza Medan Fair – Animo Masyarakat Medan Tinggi, Pameran Minta Diperpanjang”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: