Warga ikuti Family Fun Day Telkomsel Poin

06Jun10

By Anik Sulistyawati on 6 Juni 2010

Pemandangan berbeda terlihat di pintu utara Stadiun Manahan, Minggu (6/6). Biasanya, sebagian besar yang datang dan ber-sunday morning di Manahan mengendarai sepeda motor. Namun kali ini, ribuan warga berkaos merah dengan sepedanya membanjiri area parkir stadion kebanggaan wong Solo ini.

Ada sekitar 4.000 warga solo dan sekitarnya yang mengikuti event sepeda santai bertajuk Family Fun Day Telkomsel Poin: Fun Bike and Bazzar HUT ke-15 Telkomsel. Ribuan warga yang mengikuti fun bike itu telah menyesaki Stadion Manahan sejak pukul 06.00 WIB dan diberangkatkan secara langsung oleh Walikota Solo, Joko Widodo, sekitar pukul 06.30 WIB.

Rute sepeda santai tersebut yaitu start dari pintu utara Stadion Manahan, kemudian melewati beberapa jalan, seperti Jalan Adisucipto lalu Jalan A Yani dilanjutkan Jalan Slamet Riyadi. Salah satu peserta asal Mangkubumen, Budi Hastuti, 57, mengatakan telah sering mengikuti acara sepeda santai semacam ini. Meski usianya telah setengah abad lebih, namun, ia tetap terlihat segar dan sehat. “Saya suka olahraga. Seperti olahraga sepeda, menyehatkan, dan dapat hadiah juga,” katanya saat ditemui Espos di sekitar lokasi.

General Manager Sales dan Customer Service Telkomsel Regional Jateng dan DIY, Roosman Koeshendarto, mengatakan, program Family Fun Day Telkomsel Poin ini khusus dipersembahkan kepada pelanggan pengguna Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As.

“Sekaligus sebagai bentuk apresiasi hari ulang tahun ke-15 Telkomsel yang jatuh pada 26 Mei 2010,” katanya kepada wartawan. Fun bike ini, katanya, juga diselenggarakan secara serentak di sejumlah kota di Jawa dan Bali. Hadiah yang diperebutkan peserta yaitu hadiah utama sepeda motor, handphone, sepeda gunung, DVD player dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Di lokasi juga telah disediakan tempat penukaran poin Telkomsel bagi para pelanggan dengan berbagai macam hadiah seperti kaos, tas, topi, tumbler minuman serta tas cantik. “Mengingat hadiah yang disediakan sangat eksklusif dan terbatas, maka kepada pelanggan dapat menukarkan poin di Grapari sejak tanggal 17 hingga 30 Juni 2010,” tambah Roosman. Terlihat ratusan peserta mengerumuni vanue untuk menukarkan poin dengan sejumlah barang yang disediakan. Pengunjung Manahan juga dihibur dengan musik dangdut.

m86
sember : solopos.com



No Responses Yet to “Warga ikuti Family Fun Day Telkomsel Poin”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: