Sehari, Terjual 2.000 Unit

07Jun10
Senin, 07-06-2010
Nokia C3 Laris Manis
Bundling Kartu simPATI
MAKASSAR,UPEKS-Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap layanan handphone terlengkap dengan harga terjangkau, membuat Telkomsel meluncurkan paket bundling ponsel fitur chatting murah berupa ponsel Nokia C3.
Produk baru ini dilego hanya Rp899.000 plus paket data 50.000 hanya selama pameran berlangsung, dari harga normal Rp1,159.999 per unit. Tak heran jika Nokia C3 ini laris manis di Makassar.
Hal itu diungkapkan Konsultan Humas Nokia, Dirdho Adithyo, kepada Upeks, Sabtu (5/6). Dengan membeli paket bundling Nokia C3 ini, bagi 200 pembeli pertama, pelanggan dapat menikmati gratis internet unlimited selama 14 hari, untuk selanjutnya jika pelanggan ingin menikmati layanan unlimited prepaid,pelanggan dapat mengakses melalui *363#.
“Nokia mengeluarkan Handphone Nokia C3, handphone ini Nokia C3 berdesain qwerty dan stylish untuk anak muda. dan juga tidak lupa dengan fitur komunitas seperti facebook dan twitter, juga fitur chat mulai dari YM, Google talk, Windows Live messenger, dan juga OVI Messenger atau Nokia Messenger. Semuanya bisa aktif secara bersamaan. tidak lupa juga ada WiFi dan Edge. Untuk kameranya 2MP dan layarnya 2,4 Inch. belum lagi memori eksternalnya yang mendukung hingga 8GB,” katanya.
Manager Telkomsel Branch Makassar, Surya Rachman, didampingi Sales & New Bussiness Branch Makassar, Hasrina, mengatakan, Program Bundling simPATI dan Nokia C3 dihadirkan untuk memberikan benefit ekstra bagi pelanggan prabayar Telkomsel.Disamping harga yang murah,dalam kemasan Starterpack simPATI pelanggan dapat menikmati layanan komunikasi berkualitas yang murah, bahkan gratis.
“Program Bundling simPATI dan Nokia C3 ini serentak di laksanakan di 10 kota terbesar di Indonesia pada tanggal 05 Juni 2010. Di Makassar sendiri program dilaksanakan di Mall Panakukang Square. Respon masyarakat cukup besar, bahkan hanya sampai pukul 20.00 malam 2.000 unit sudah terjual habis dari jadwal hingga pukul 22.00,” jelas Rina, kepada Upeks, Minggu (6/6).
Untuk menikmati simPATI Jagoan Nelpon, pelanggan baru di wilayah Sulawesi yang mengaktifkan simPATI M@X atau simPATI Rp 5.000 mulai 13 April 2010 dapat melakukan registrasi sekali dalam sehari secara gratis dengan menekan *999#. Selanjutnya pelanggan cukup nelpon ke nomor simPATI, Kartu As, atau kartuHALO pada pukul 00.00 – 17.00 hingga akumulasi pemakaian Rp 4.000 untuk langsung memperoleh gratis 300 menit nelpon ke sesama Telkomsel dan 300 SMS ke seluruh operator untuk pemakaian hingga pukul 17.00.
Pelanggan simPATI masih dapat menikmati program Talkmania, yakni bebas nelpon berkali-kali pukul 01.00 – 17.00 dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke semua pelanggan Telkomsel. Dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS, ketik TMON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 – 12.00. Tarif Talkmania adalah Rp 3.000 untuk pelanggan di Kalimantan dan Sulawesi.
“Selain di makassar, paket bundling ini juga dijalankan di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, banjarmasin, Denpasar, dan Semarang. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan lebih dari 29.000 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam ber-chatting ria serta memanfaatkan fitur social networking yang terdapat di dalam ponsel Nokia ini,” tutup Surya Rachman. (rul) ()

sumber : ujungpandangekspres.com



No Responses Yet to “Sehari, Terjual 2.000 Unit”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: