Garuda Gandeng Telkomsel

16Jun10
Garuda Gandeng Telkomsel JAKARTA–MI: PT Garuda Indonesia (Persero) menggandeng badan usaha milik negara (BUMN) telekomunikasi untuk mendongkrak penumpang segmen korporasi pada 2010.Setelah melebihi target 750 perusahaan, maskapai pelat merah itu kini telah menyepakati perjanjian kerja sama korporasi dengan PT Telkomsel (Persero) Tbk yang kini memiliki jumlah pelanggan sebanyak 86 juta.

“Kerja sama Garuda dengan Telkomsel ini upaya mendongkrak segmen korporasi kita. Apalagi pelanggan Telkomsel luar biasa banyak sampai lebih dari 82 juta (pada akhir 2009),” ungkap Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Emirsyah Satar, di sela penandatanganan kerja sama korporasi dengan PT Telkomsel (Persero) Tbk, di Jakarta, Rabu (16/6).
Rencananya, peningkatan kerja sama dengan perusahaan swasta dan BUMN itu dapat memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp2 triliun pada akhir 2010 atau meningkat signifikan dari realisasi 2009 sebesar Rp600 miliar yang berasal dari kerja sama 600 perusahaan.

Dengan meningkatnya pangsa pasar domestik dan internasional di kalangan korporasi itu, maka diharapkan dapat menggenjot target penumpang Garuda sebesar 15% dari realisasi penumpang pada 2009 sebesar 10,3 juta orang.

Pelanggan korporasi akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar 15%, kemudahan pemesanan, dan pelayanan bagi seluruh karyawan Telkomsel beserta keluarga. (DP/OL-9)

sumber : mediaindonesia.com



No Responses Yet to “Garuda Gandeng Telkomsel”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: