Telkomsel Gandeng MLW Telecom

16Jun10

JAKARTA – Telkomsel menyelenggarakan Festival 100 Hari Telkomsel Flash yang akan  berlangsung pada Juni hingga September 2010. Untuk produk ini Telkomsel menggandeng MLW Telecom selaku produsen perangkat internet broadband SpeedUp dan Qualcomm sebagai pengembang dan inovator teknologi telekomunikasi nirkabel. Direktur Product & Marketing SpeedUp Technology Rahmad Widjaja Sakti menargetkan dalam 100 hari program tersebut bisa menjual 30 ribu unit. Sedangkan hingga ahkir tahun dia menargetkan penjualan bisa tumbuh 200 persen dibanding pencpaian tahun lalu.

Festival bertajuk ‘The Next Generation Zone’ ini diadakan di 100 titik di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian program edukasi dan sosialisasi layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash, di mana kini masyarakat sudah bisa mengakses layanan data High Speed Packet Access Plus (HSPA+) berkecepatan hingga 21 Mbps.

’’Melalui kolaborasi strategis ini, kami ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan Telkomsel Flash yang kini berjumlah 2,8 juta pelanggan. Program Festival 100 Hari Telkomsel Flash diharapkan bermanfaat bagi pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai teknologi mobile broadband terkini,’’ ujar Deputy VP Channel Management Telkomsel Agus Setia Budi di Gran Melia, Jakarta.

Dalam festival ini Telkomsel melakukan serangkaian kegiatan di enam kota seperti, pameran penjualan paket bundling Telkomsel Flash, seminar teknologi komunikasi dan informasi, dan roadshow ke kampus. Dalam festival tersebut  pelanggan juga dapat menikmati gratis internet 300 MB per bulan selama enam bulan dengan membeli paket bundling Telkomsel Flash-SpeedUp. Telkomsel dan Speed Up membundling sekira 8 paket bundling dengan diskon hingga 40 persen. beberapa produk tersebut diantaranya, perangkat modem Bandluxe C321 HSPA+ yang dibanedrol Rp 1.399.000, dan SpeedUp SU-8650U HSDPA dengan harga Rp 499.000.

Rahmad menjelaskan, berbagai layanan yang dihasilkan dari kerjasama ini memungkinkan pelanggan mengakses aplikasi yang membutuhkan kinerja uplink data yang andal, seperti untuk keperluan online gaming, video streaming, file upload pada e-mail atau ke website. ’’Kerjasama dengan Telkomsel memungkinkan produk bundling SpeedUp mudah diakses pelanggan, di mana 35 titik layanan SpeedUp sudah hadir di 19 kota di seluruh Indonesia,’’ ungkapnya.

Telkomsel mengklaim jumlah pengguna internet broadband Telkomsel Flash mencapai sekira 2,8 juta. Operator telekomunikasi dengan jumlah pengguna sekira 80 juta tersebut, berharap pengguna tersebut akan terus meningkat seiring edukasi  yang terus meningkat  terhadap internet broadband. (dew)

sumber : jpnn.com



No Responses Yet to “Telkomsel Gandeng MLW Telecom”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: