Telkomsel Bagi-bagi Bonus di Piala Dunia

17Jun10
Kamis, 17 Juni 2010 | 07:12 WITACetak Artikel

wordpress.com
Menyambut pesta sepakbola terakbar Piala Dunia FIFA 2010, Telkomsel mendukung Media Nusantara Citra (MNC) Group dan Electronic City Entertainment (ECE) untuk menghadirkan siaran Piala Dunia FIFA 2010 di RCTI dan Global TV.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Memeriahkan gelaran Piala Dunia FIFA 2010 di RCTI dan Global TV, Telkomsel menggandeng Media Nusantara Citra (MNC) Group dan Electronic City Entertainment (ECE). Mereka pun menggelar berbagai aktivitas dan program spesial meramaikan pesta olahraga empat tahunan ini.

Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Kuntum Wahyudi mengatakan, partisipasi itu merupakan bentuk kepedulian pada perkembangan dunia sepakbola. “Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk turut berperan serta dalam memajukan prestasi olahraga Indonesia,” katanya.

Pelanggan Telkomsel bisa mengakses konten update info spesial sepakbola dunia melalui dunia bola Telkomsel *465# langsung dari ponsel. Ada beragam paket konten seharga Rp 2.000 per paket untuk berlangganan selama tujuh hari.

Beragam informasi dan update secara langsung seputar sepakbola bisa diperoleh di sini. Sedangkan untuk konten dunia games Telkomsel melalui *900#.

Untuk pelanggan kartu HALO dapat menikmati bonus nelpon gratis ke seluruh pelanggan Telkomsel setelah telepon delapan menit. Pelanggan juga mendapat bonus nelpon 88 menit setelah telepon delapan menit pada pukul 20.00-08.00 Wita. Sementara bonus nelpon delapan menit didapat setelah telepon delapan menit pukul 08.0020.00 Wita. Bonus tersebut hanya dapat digunakan untuk sekali pemakaian. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2010.

Sedangkan untuk pelanggan simPATI dan Kartu As juga diberikan gratis nelpon 100 menit bagi pelanggan simPATI dan paket serba Rp 1.000 bagi pelanggan Kartu As.

Melalui program Talkmania, pelanggan simPATI bebas menelpon berkali-kali mulai pukul 01.00 hingga 17.00 waktu setempat. Akumulasi percakapan hingga 100 menit ke semua pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As. Untuk menikmati layanan ini, dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS. Caranya ketik TMON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00-12.00 waktu setempat. Tarifnya Rp 2.000 (Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara) dan Rp 3.000 (Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi).

Khusus bagi pelanggan di Kalimantan, Telkomsel juga mengadakan undian SMS kuis berhadiah voucher jutaan rupiah untuk 30 pemenang. Untuk mengikuti undian ini dengan mengirim SMS: BOLA (spasi) Negara Unggulan dan kirim ke 3954.

(mmi/*)

sumber : banjarmasinpost.co.id



No Responses Yet to “Telkomsel Bagi-bagi Bonus di Piala Dunia”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: