Bidik Target 30 % Pangsa Pasar Indonesia

23Jun10

JAKARTA –  Advan menargetkan 30 persen  market share di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan Direktur Pemasaran PT Intech Surya Abadi, Teddy Tjan. Untuk mendukung pencapaian tersebut, pihaknya meluncurkan Advan DT-8, Modem HSDPA 7.2Mbps.

Produsen komputer dan peripheral brand lokal itu membanderol seharga Rp 399.000.”Jika modem USB HSDPA kebanyakan masih pada kecepatan maksimal 3,6 Mbps, maka DT-8 punya kecepatan maksimal hingga 7,2 Mbps,”Ujarnya di Jakarta.

Harga terjangkau tersebut itu, lanjut Teddy, akan terasa semakin murah karena Advan menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk penjualan bundling. “Kami memilih Telkomsel sebagai minta bundling, untuk memaksimalkan kemampuan DT-8. Selain itu, Telkomsel dengan coverage terluas diharapkan bisa menopang penggunaan internet dengan modem DT-8 hingga ke pelosok Indonesia,” tukasnya.

Pihaknya, lanjutnya, ingin menunjukkan bahwa untuk berinternet itu, tak perlu biaya mahal. Sebagai bagian dari program bundling, setiap pembeli DT-8 akan mendapatkan nomor perdana Simpati dan layanan internet Telkomsel Flash, dengan bonus125 MB perbulan selama enam bulan.

Dengan mengeluarkan produk lokal itu, ungkapnya,  Advan berharap kalangan pelajar bisa membeli.  “Sesungguhnya kami tidak memilih segmentasi pasar, karena kami berharap siapapun bisa dengan mudah mengakses internet, di mana pun ia berada,”tegasnya. (dew)

sumber : jpnn.com



No Responses Yet to “Bidik Target 30 % Pangsa Pasar Indonesia”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: