Telkomsel Aktifkan Layanan di Yogyakarta

09Nov10

Selasa, 9 Nopember 2010

Jakarta (Suara Karya): Selama terjadinya bencana Gunung Merapi, Telkomsel terus berupaya melayani pelanggan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya. 

Guna melengkapi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jaringan Telkomsel, pusat pelayanan GraPARI Telkomsel Yogyakarta, di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 60 Yogyakarta, kembali dibuka. Di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, titik pelayanan Telkomsel tersebar di kantor GraPARI dan Gerai Halo yang ada di Sleman, Magelang, Purworejo, Wonosari, Klaten, dan Boyolali. 

“Kini pelanggan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat memanfaatkan kantor pelayanan Telkomsel tersebut untuk sejumlah keperluan, di antaranya aktivasi berbagai layanan, pembelian paket bundling, pembelian kartu perdana, isi ulang voucher, penanganan keluhan pelanggan, serta sejumlah solusi layanan Telkomsel lainnya,” kata Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno dalam keterangan persnya di Jakarta, kemarin. 

Selama terjadinya bencana Merapi, Telkomsel telah membuka posko layanan telepon gratis di sejumlah titik, yakni satu posko di Yogyakarta (posko sekitar Masjid Agung Maguwo), satu posko di Magelang (Posko Balai Desa Tanjung), dua posko di Klaten (keduanya di Posko Kantor Kabupaten Klaten), serta satu posko di Boyolali. 

“Di setiap posko pelayanan ini, Telkomsel menyediakan layanan telepon gratis, kartu perdana gratis, voucher isi ulang pulsa gratis, akses internet gratis, dan layanan charger ponsel gratis,” ujarnya. 

Telkomsel melalui tim Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity (TERRA) juga telah membuka posko tanggap darurat di sekitar lokasi bencana dan titik pengungsian. 

Posko ini menyediakan layanan kesehatan gratis dan dapur umum, juga ada bantuan selimut, sarung, handuk, pembalut wanita, dan lainnya. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial bagi para korban bencana. 

Untuk membantu kelancaran serta menambah kenyamanan lalu lintas komunikasi, Telkomsel telah memberlakukan layanan SMS gratis ke semua operator bagi seluruh pelanggan kartu Halo, Simpati, dan Kartu As yang sedang berada di wilayah bencana Gunung Merapi. 

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin memberikan sumbangan bagi para korban bencana alam, Telkomsel menyediakan layanan donasi melalui akses (dial) *811# atau melalui SMS donasi, cukup ketik DONASI lalu kirim ke 5000. (A Choir)

Sumber : suarakarya-online.com



No Responses Yet to “Telkomsel Aktifkan Layanan di Yogyakarta”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: