Telkomsel Rilis Fitur Iklan Melalui Ponsel

16Nov10

JAKARTA — Terus berinovasi. Begitulah strategi Telkomsel menghadapi kian ketatnya persaingan bisnis seluler di tanah air. Salah satu produk inovatif dari anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk ini adalah Ad@hand, layanan mobile advertising berbasis lokasi untuk memudahkan pengiriman pesan komersial dalam bentuk iklan atau promosi langsung ke ponsel pelanggan.

VP Mobile Advertising Management Telkomsel Nyoto Priyono, mengatakan, pengiklan dan pemasar kini mulai memanfaatkan ponsel sebagai media komunikasi pemasaran yang tepat untuk mengedukasi calon pelanggan dengan beragam produk dan jasa yang mereka tawarkan.

“Memahami kebutuhan tersebut, kami menyediakan inovasi layanan Ad@hand sebagai solusi yang efektif untuk mengomunikasikan produk dan jasa yang ditawarkan ke lebih dari 94 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” jelasnya. Sistem kerja Ad@hand, berupa SMS dan MMS.

Di samping Ad@hand, Telkomsel juga memperkenalkan layanan mobile advertising yang lain, yakni Mobile Coupon (MCoupon). Kedua layanan ini sudah hadir di Jakarta. Dalam waktu dekat, Telkomsel akan mengembangkan ke kota besar lainnya seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, termasuk Makassar. (id)

sumber : Fajar News



No Responses Yet to “Telkomsel Rilis Fitur Iklan Melalui Ponsel”

  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: